My Personal Interest

[Rilis] Rich Brian Resmi Menjadi BA Laptop ASUS

ASUS resmi menggandeng Rich Brian sebagai brand ambassador untuk produk laptop ASUS. Kerjasama ini juga akan diumumkan pada ASUS ZenBook Event “Laptop of Tomorrow” tanggal 11 Desember 2019 besok. Di acara tersebut, Rich Brian juga akan hadir sebagai bintang tamu istimewa.


“ASUS memang selalu mengutamakan inovasi, namun kami tidak pernah lupa untuk terus mengikuti perkembangan zaman. Di zaman serba digital saat ini, content creator semakin mendapatkan perhatian dan Rich Brian merupakan sosok kreatif dari Indonesia yang berhasil menembus pasar internasional,” ujar Jimmy Lin, Regional Director ASUS Southeast Asia. “Hal tersebut sesuai dengan visi ASUS, dimana kami terus mendukung kawula muda untuk berkarya. Melalui inovasi terkini ASUS seperti ScreenPad Plus di ZenBook Pro Duo, para content creator dapat berkarya lebih optimal kapanpun dan dimanapun.”

ASUS ZenBook Event “Laptop of Tomorrow”
ASUS menggelar acara peluncuran seri ZenBook terbaru. Acara bertajuk “Laptop of Tomorrow” tersebut akan digelar pada tanggal 11 Desember 2019 di Jakarta. Dalam acara tersebut ASUS akan memperkenalkan sejumlah lini ZenBook terbaru termasuk ZenBook Pro Duo yang merupakan laptop pertama di dunia dengan ScreenPad Plus, sebuah fitur berupa layar kedua yang mempermudah penggunanya untuk melakukan lebih banyak hal dalam sebuah laptop.

Acara tersebut juga akan dimeriahkan oleh bintang tamu istimewa serta dihadiri oleh brand ambassador ASUS. Tidak hanya itu, ASUS juga akan menghadirkan proyek kreatif dengan adidas Indonesia yang melibatkan Nevertoolavish dan menunjukkan proses pembuatan desain sepatu custom menggunakan ZenBook Pro Duo.

Paling banyak dilihat