My Personal Interest

Perbandingan ASUS ROG Terbaru 2019



Beberapa waktu lalu ASUS mengumumkan jajaran laptop gaming ROG di acara ROG “Be Unstoppable” yang bertempat di Pullman Hotel Central park, Jakarta. Dalam kesempatan itu terdapat berbagai macam laptop ASUS ROG mulai dari Strix Scar III, Strix Hero III, Strix G, Zephirus S, Mothership dan Face Off. Yang terakhir disebut ini mengadopsi design futuristic berkolabolasi dengan team BMW Designworks Group yang mempunyai tampilan premium sesuai dengan citra BMW.


Setelah ASUS mengumumkan peluncuran jajaran laptop ROG-nya tentunya saya dan mungkin anda semua bertanya type manakah yang cocok untuk kebutuhan saya, karena begitu banyak sekali yang diluncurkan dengan berbagai macam varian harga hingga pusing sendiri untuk mengingatnya kembali tanpa melihat dalam brosur produk yang disertakan kala itu.

Strix Scar III / Hero III
Strix G
Zephyrus S
Mothership
Face Off
240Mhz panel, 3ms response time, eSports, Keystone, Shadow Drive
120Mhz panel, 3ms, eSports, design Face Off
tipis & ringan 20mm, 144Mhz panel, 3ms, standar MIL-STD-810G, PD charging
Desktop replacement, detachable keyboard, RTX 2080 desktop ver
Design futuristic kolaborasi BMW Design Work, 144Mhz
Hardcore Gamer
Core Gamer
Mobile Gamer
House Gamer
Mobile Gamer


Selain itu spesifikasi umumnya menggunakan Intel Core i9 9th, nVidia GTX1660 - RTX 2080, NVMe SSD, 8-64GB RAM, RGB Backlit, 120-240Mhz panel dengan response time 3ms, USB3, WiFi 802.11ac, Bluetooth 5.0. Dari sekian spesifikasi yang menggiurkan kalau saya lebih cocok dengan yang Zephyrus S karena lebih mudah dibawa kemana² dengan opsi charging PD mengingat adaptor charger ROG ini sebesar batu bata.

Bagaimana, apakah sudah menentukan laptop ASUS ROG mana yang akan kalian beli?
Share:

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Paling banyak dilihat