My Personal Interest

Serunya ikut launching smartphone terbaru ASUS, ZenFone Max Pro M1

Seperti biasa kabar santer terdengar samar-samar ketika ASUS akan meluncurkan smartphone terbaru mereka dikuartal kedua tahun 2018 ini, harap-harap cemas apakah akan tetap mendapat undangan ataukah berhembus angin lalu menyaksikan via live streaming saja. Tak disangka hari-hari terakhir datang juga undangan tersebut, senangnya bukan kepalang apalagi bisa berkumpul kembali dengan rekan-rekan dari blogger dan youtuber se-Indonesia.
Saatnya hari H langsung cabcus ke tempat penginapan di Hotel Grand Mercure yang berlokasi di Hayam Wuruk dengan ojek online, mana cuaca mendung dan ketar-ketir juga kehujanan tapi ya bermodal nekat langsung pesan saja dan meluncur. Begitu sampai di lokasi istirahat dulu didepan halte dan ternyata sohib lama juga baru sampai dese naik TJ langsung dari kantornya.




Langsung deh kita masuk dan check-in dulu lalu menuju kamar masing-masing untuk merebahkan badan sejenak mengingat cuaca di Jakarta lumayan panas.

Pada hari H keseruanpun semakin menjadi-jadi mengingat kabarnya smartphone dari ASUS ini memiliki chipset dari Snapdragon 636 namun dengan harga yang sangat kompetitif, yuk langsung saja dilihat fotonya saat sehabis memasuki gerbang registrasi.




Berikut merupakan ketika acara yang berlangsung di Grand ballroom Hotel Ritz PP, acara dimulai dengan speech dari ASUS Corporate Vice President, Eric Chen yang bercerita perihal passion ASUS dalam mencari kesempurnaan.

Lalu disambung lagi oleh ASUS SEA Regional Director, Benjamin Yeh yang mengungkapkan spirit ASUS dalam mencari smartphone yang sesuai dengan keinginan masyarakat Indonesia.
Kemudian Galip Fu menjelaskan segala aspek kelebihan ASUS ZenFone Max Pro M1 yang memakai prosesor Qualcomm Snapdragon 636, menawarkan performa lebih tinggi dibandingkan Snapdragon 625, dijamin mampu untuk menangani aplikasi game Android apapun yang disediakan di Google Play Store. Bahkan kalau kita membandingkannya dengan apliksi benchmark Antutu, peningkatannya mencapai 1,54x lebih tinggi.

Tidak lupa juga hadir BA ASUS Tatjana Spahira yang memperkenalkan ASUS ZenFone 5q.
Dan berikut harga lengkapnya berbagai varian dari ASUS ZenFone Max yang rilis dan detail spesifikasinya bisa dlihat disini. Juga ASUS sudah mempunyai Official Store yang bekerjasama dengan Lazada Indonesia, silahkan kunjungi linknya disini.






Sampai ketemu lagi di event ASUS selanjutnya!

Share:

4 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Paling banyak dilihat

Markah

Asus (67) android (47) FAQ (4) Cisco (3) Backup (2) OpenWRT (2) LUCI (1)

Markah

Arsip