My Personal Interest

ZenPower Slim



Jakarta (5 Februari 2018) Tak hanya menghadirkan perangkat komunikasi, ASUS juga menghadirkan perangkat pendukungnya ke pasaran Indonesia. Salah satu aksesoris yang kali ini diresmikan ketersediaannya adalah ASUS ZenPower. Dan berbeda dibanding varian ZenPower yang sudah lebih dulu hadir sebelumnya, powerbank terbaru ini kini tampil lebih unik dan kompak.

Tak tanggung-tanggung, tiga model sekaligus diperkenalkan di awal tahun 2018 ini. Ketiganya adalah ZenPower Duo, ZenPower Pocket dan ZenPower Slim. Masing-masing memiliki desain dan karakteristik yang berbeda-beda.

“Sejak lama, ASUS terkenal dengan smartphone berkapasitas baterai besar khususnya dengan seri ZenFone Max. Namun demikian, kami juga menghadirkan smartphone lain yang memiliki baterai dengan kapasitas lebih kecil,” sebut Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia. “Tapi tak hanya untuk ZenFone, ASUS ZenPower ini tentu juga cocok untuk pengguna gadget lainnya,” ucapnya.



Nah kali kini kita akan membahas ZenPower Slim yang ringkas dan kompak, cocok sekali untuk dipakai bergaya untuk menunjang aktivitas kalian yang punya gaya. Dalam kemasannya powerbank ini dilindungi semacam silicon tipis agar terhindar dari goresan sewaktu didalam packagingnya, dan menurut saya ini bagus namun bahannya ada bagian yang glossy dan rentan baret maupun bercak sidik jari.

Untuk dimensinya sendiri menurut saya sangat tipis dan saya suka, tidak berat dibawa maupun dipegang dan dapat dimasukkan pada saku depan dengan nyaman.

Saat kapasitas terisi penuh ditandai dengan 3 buah warna LED pada powerbank ini, hanya mampu mengisi dari 38% hingga 86% ASUS ZenFone 3 520KL yang berkapasitas sama 3000mAH dengan powerbank ini, menurut saya cukup untuk menunjangan dikala genting kehabisan baterai. Powerbank ini dapat dijumpai di gerai retail kesayangan anda maupun online store di kisaran seratus ribu rupiah.
Share:

No comments:

Post a Comment

Paling banyak dilihat

Markah

Asus (65) android (47) FAQ (4) Cisco (3) OpenWRT (2) Backup (1) LUCI (1)

Markah

Arsip