My Personal Interest

Full View Display ASUS ZenFone Max Plus M1


Setelah diluncurkan secara resmi oleh ASUS Indonesia pada 1 Maret 2018 maka kini saatnya kita mencoba kemampuan dari ASUS ZenFone Max Plus M1 yang digadang-gadang mempunyai keunggulan Full View Display 18:9 pada rentang layar 5.7" yang mampu menampilkan resolusi maksimal pada 1080 x 2160 pixels, selain itu smartphone ini mempunyai bidang layar 5.7", dual camera 16MP seperti pada pendahulunya ZenFone Max Pro dan kapasitas baterai hingga 4130mAh yang cukup untuk dipakai aktivitas sehari-hari dari pagi hingga malam hari. Smartphone ini ditenagai oleh MediaTEK MT6750T, Android 7, 4GB Ram, 32GB Storage, GPS, bluetooth, WiFi BGN dan yang paling penting adalah dual SIM dengan slot SDcard tersendiri tanpa mengorbankan SIM2.




Dari sisi ergonomis karena tangan saya termasuk besar maka ASUS ZenFone Max Plus M1 ini cocok sekali dan terasa pas, bezel di atas dan bawah juga sudah tipis sehingga lebih trendy dan bagus walau agak berat mengingat kapasitas baterainya yang juga lebih besar. Fitur terbaru yang terdapat pada smartphone ASUS kali ini adalah Face Recognition yang memang baru ada dari semua produk ASUS yang telah diluncurkan sebelumnya, pada pengujian fitur ini bekerja sempurna jika ada sinar lampu yang menerangi wajah anda walaupun sedikit.
Saya memakai smartphone ini untuk semua kegiatan socmed, berselancar baik mencari informasi maupun menggunakan apps online store, sesekali aplikasi kantoran dan light gaming semacam AOV. Tanpa perlu panjang lebar lagi mari kita lihat langsung spesifikasinya dan hasil benchmarknya agar kalian paham benar jeroan dari smartphone ini.

Sekedar tips bagi kalian yang sering exist di IG, cobain deh mode 1:1 dengan resolusi 12MP di ASUS ZenFone Max Plus M1 ini agar video maupun gambar kalian tidak kena crop.


Nah gimana nih para pembaca yang budiman, dengan harga retail Rp. 2.799.000,- smartphone ini cukup menjanjikan atau layak dibeli bagi yang ingin update dari smartphone lama mereka.
Share:

4 comments:

Paling banyak dilihat

Markah

Asus (65) android (47) FAQ (4) Cisco (3) OpenWRT (2) Backup (1) LUCI (1)

Markah

Arsip