My Personal Interest

ASUS ZenPower Slim, powerbank super style!













Jakarta (7 Februari 2018) – Kali ini ASUS menghadirkan produk pendukung smartphonenya dengan perangkat lain yaitu powerbank terbarunya di awal 2018 ini. Tak hanya menghadirkan perangkat komunikasi, ASUS juga menghadirkan perangkat pendukungnya ke pasaran Indonesia. Salah satu aksesoris yang kali ini diresmikan ketersediaannya adalah ASUS ZenPower. Dan berbeda dibanding varian ZenPower yang sudah lebih dulu hadir sebelumnya, powerbank terbaru ini kini tampil lebih unik dan kompak.

Tak tanggung-tanggung, tiga model sekaligus diperkenalkan di awal tahun 2018 ini. Ketiganya adalah ZenPower Duo, ZenPower Pocket dan ZenPower Slim. Masing-masing memiliki desain dan karakteristik yang berbeda-beda.Selain itu fitur yang khas adalah lampu senter lednya.




“Sejak lama, ASUS terkenal dengan smartphone berkapasitas baterai besar khususnya dengan seri ZenFone Max. Namun demikian, kami juga menghadirkan smartphone lain yang memiliki baterai dengan kapasitas lebih kecil,” sebut Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia. “Tapi tak hanya untuk ZenFone, ASUS ZenPower ini tentu juga cocok untuk pengguna gadget lainnya,” ucapnya.

Powerbank ini juga dibekali dengan fitur keamanan internasional lho, jadi gak perlu khawatir smartphone kita meleduk atau rusak dan dijamin aman deh!







Untuk barangnya sendiri sudah bisa didapatkan di retailer online dengan kisaran seratus ribu rupiah, so tunggu apa lagi?
Share:

No comments:

Post a Comment

Paling banyak dilihat

Markah

Asus (65) android (47) FAQ (4) Cisco (3) OpenWRT (2) Backup (1) LUCI (1)

Markah

Arsip