My Personal Interest

[Review] Infinix Note 4, layar besar dengan baterai 4300mAh

Android yang datang pada kami kali ini adalah besutan dari Infinix dengan seri Note4, smartphone ini ditenagai dengan SOC dari MediaTek MT6753 yang mempunyai 8 core dengan speed 1.3Ghz (setidaknya ini yang terbaca di CPUZ) walaupun data sheet dari MediaTek dapat 1.5Ghz seperti dilansir disini. Sepengetahuan kami SOC ini adalah seri yang dapat mendukung koneksi LTE atau 4G, selain itu ponsel ini mengedepankan layar lebar 5.7 inchi, finger print dan baterai sebesar 4300mAh untuk mendukung aktifitas seharian. Tidak lupa juga dibekali dengan ram 3GB dan penyimpanan internal 32GB menjadikan smartphone ini cukup gegas untuk berpindah antara home screen. Smartphone ini mempunyai camera 13MP untuk depan dan 8MP untuk belakang. Oh iya, yang kami suka tersedia 2 slot SIM card ukuran micro dan slot memory micro sdcard tersendiri sehingga file dari smartphone sebelumnya dapat kami akses secara langsung tanpa proses sinkronisasi.

Yang pertama kami perhatikan dalam boxnya adalah mempunyai dua sisi yaitu sisi depan bagian smartphone Infinix Note4 yang terkunci rapat oleh packaging sehingga menghindarkan smartphone ini tergelincir atau jatuh dari boxnya lalu pada bagian belakangnya tersedia kompartemen untuk kabel charger, headphone, anti gores dan jelly case. Bagi kami ukuran 5.7 inchi cukup besar dan berat walau tangan kami juga berukuran besar, idealnya bagi kami ukuran layar 5.5 inchi adalah yang paling ideal namun tentunya berbeda bagi setiap individu.






Kami mencoba menginstal sekitar 60-an apps di smartphone ini cukup nyaman untuk digunakan pada app socmed dan game casual moba semacam Mobile Legends ataupun AOV, tidak ada kendala sama sekali ketika bermain game kecuali internet 4G yang sesekali drop karena memang kualitas operator yang kurang bagus lalu kami coba dengan terkoneksi WiFi menjadikan smartphone ini nyaman dengan tampilan yang luas memanjakan mata. Namun ada beberapa benchmark app yang tidak dapat dijalankan dengan sempurna oleh smartphone ini, entah mengapa kami skip saja dan juga kami sertakan screenshot dibagian benchmark.







Kesimpulan

Smartphone Octa-core dengan layar luas 5.7 inchi, Ram 3GB dan baterai besar dan tentunya dengan harga terjangkau ini tidak adapat dipandang sebelah mata dengan kisaran harga 2juta saat artikel ini ditulis dan dapat anda beli di Lazada dengan pilihan warna Champagne Gold, Ice Blue dan Milan Black.

Jika ada pertanyaan silahkan ajukan pada kolom komentar dibawah ini, terima kasih telah membaca artikel ini.
Share:

2 comments:

  1. Lihat hasil Antutu Benchmark nya rata-rata ya sesuai harga :-)

    ReplyDelete
  2. iya mas, tapi bagusnya utk moba lebih lancar daripada exynos low end

    ReplyDelete

Paling banyak dilihat

Markah

Asus (59) android (46) FAQ (4) Cisco (3) OpenWRT (2) Backup (1) LUCI (1)

Markah

Arsip

Terkini