My Personal Interest

Fresh! Makin kesengsem dengan ASUS

Setelah sebelumnya saya me-review ASUS Zenfone 4 Max Pro dan membandingkan dengan Xiaomi A1 serta Moto G5S Plus disini maka kali ini saya melanjutkan artikel tentang update firmware smartphone keluaran ASUS ini yang mempunyai kapasitas baterai 5000mAh.
 
Hari ini dapat firmware update via OTA untuk Asus Zenfone 4 Max Pro, yuk kita lihat apa saja yang ditambahkan. Oh iya jika kalian ingin download manual bisa disitus langsung ASUS disini namun sampai artikel ini ditulis belum ada file yang dipasang di situs tersebut, ditunggu saja ya.

Secara tampilan lebih fresh dan segar dan ada fitur multi app berdampingan jika didukung oleh apps tersebut.
Untuk notification drawer juga lebih simpel tampilannya bikin makin sayang dengan ASUS deh
Juga tidak ketinggalan untuk Manage Home juga berubah tampilannya ketika kita menyapu layar dari bawah layar ke arah atas
Dan secara keseluruhan bagian setting juga ikut berubah tampilannya
Untuk performa yang saya rasakan di Android 7.1.1 ini lebih gegas antara perpindahan aplikasi dan saat menyapu layar dan mungkin hanya UI saja yang diupdate, aplikasi seperti kamera belum mendapatkan update apapun terutama di shutter speed, OK sekian dan kita tunggu update berikutnya dari ASUS.




Share:

5 comments:

  1. betul, update an terbaru bikin UI nya makin manusiawi :D

    ReplyDelete
  2. tapi disayangkan bang , batre jadi makin boros bang
    , :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau saya biasanya setiap habis update firmware terutama major release (dari 6 ke 7, 7 ke 8, dst) melakukan factory reset agar fresh

      Delete

Paling banyak dilihat

Markah

Asus (65) android (47) FAQ (4) Cisco (3) OpenWRT (2) Backup (1) LUCI (1)

Markah

Arsip