My Personal Interest

ASUS ROG Final eSport

 
Pada beberapa waktu lalu saya menghadiri undangan untuk menyaksikan final pertandingan CS:GO dan DOTA2 yang diadakan oleh ASUS di Ciputra Artpreneur Jakarta tepatnya pada tanggal 16 September 2017, disana akan team yang bertanding adalah RECCA dan BOOM ID, serta dilanjutkan dengan pertandingan DOTA2 antara BOOM ID dan UG.INFINITE. Acara dibuka oleh Galip Fu selaku Country Marketing Manager ASUS Indonesia dan langsung dimulai acara pertandingannya.

“Kompetisi ini adalah satu cara kami untuk meramaikan serta memajukan industri game di Indonesia,” ucap Galip. “Tentu saja tidak hanya itu, baru-baru ini, kami juga meluncurkan perangkat gaming yang mumpuni seperti ASUS ROG GX501 Zephyrus yang dipersenjatai dengan prosesor Intel Core i7 dan kartu grafis Nvidia GTX1080 Max-Q Design di dalam sebuah laptop dengan ketebalan hanya 16,9mm dan bobot 2,2 kg, untuk para gamer sejati yang menginginkan performa hebat dengan ukuran bodi yang ramping,” tambah Galip.

ASUS ROG Masters merupakan ajang kompetisi untuk game DOTA 2 dan CS:GO termegah di Indonesia. Secara keseluruhan, total tim yang telah mendaftarkan diri untuk bergabung dalam kompetisi ini mencapai 606 tim yang berasal dari seluruh Indonesia. “Saya sangat senang akhirnya ASUS ROG Masters telah sampai pada babak grand final,” ucap Galip Fu, Country Marketing Manager ASUS Indonesia. “Selain itu saya juga sangat bangga dan mengapresiasi antutiasme para gamer di Indonesia untuk mengikuti ajang ini,” lanjut Galip.


 Semoga dilain kesempatan saya tetap mendapatkan undangan dari ASUS lagi untuk menghadiri perhelatan sebesar ini, terima kasih ASUS.
Share:

No comments:

Post a Comment

Paling banyak dilihat

Markah

Asus (65) android (47) FAQ (4) Cisco (3) OpenWRT (2) Backup (1) LUCI (1)

Markah

Arsip