My Personal Interest

Asus Zenfone 3 Max ZC553KL in lovely PINK!



Setelah sebelumnya kami telah membahas tentang smartphone ini perihal launching pada 7 February 2017 dan alasan kenapa anda harus memilih Asus Zenfone 3 Max, maka kini kita akan bahas dari sisi design dan kemampuan sebenarnya smartphone ini. Ditenagai oleh Snapdragon 430 octa core menjadikan smartphone ini hemat daya namun tetap gesit berkat 8 inti processornya, juga dengan ram 3GB dan storage 32GB yang menjadi standar mainstream saat ini cukup menyediakan resource bagi apps dan games saat ini. Layarnya mempunyai lebar 5.5” FHD IPS cukup nyaman di mata dan segudang fitur unggulan lainnya seperti artikel yang telah kami ulas sebelumnya pada tautan di blog ini.


Kehadiran warna Rose Pink menjadi salah satu primadona pada produk ini, menurut kabar banyak demand untuk warna ini yang tentu saja terbanyak dari kaum hawa, istri sayapun ketika mengeluarkan box ini dari tas langsung berujar “ini cocok untuk Bunda ya” J . Karena saya hobby miniature maka tidak lupa mencoba kemampuan dari smartphone ini, cukup membanggakan karena dapat memperlihatkan detail dari koleksi yang saya miliki.



Dari segi kemampuan baterai juga dapat diacungi jempol, dengan kapasitas 4130 mAh dapat menjawab kebutuhan casual kami dalam menjalani aktivitas sehari-hari, lepas charger jam 6 pagi lalu aktivitas OTW office dan moba game serta socmed secara intense. Biasanya di smartphone lain kami mendapati sisa baterai dari pemakaian jam 6-11 pagi hanya tersisa 60 % namun ini masih menyisakan 75%, beda 15% cukup signifikan dan sekali lagi well done ASUS! Untuk bermain game online moba sangat lancar tanpa kendala berarti selama koneksi internet kencang.



Berikut kami sertakan hasil benchmark Asus Zenfone 3 Max 5.5

CPU-Z v1.22


Performance Test v2.0.1000



Antutu v6.2.7




Vellamo





Geekbench v4.1.0





NenaMark v2.4



Kesimpulan

Terus terang untuk produk ASUS yang satu ini menjawab semua lini kebutuhan kami secara pribadi baik untuk socmed-light game-baterai, kami kira produk Android yang tahan lama dan #gaadamatinya Cuma mitos dan mungkin kelak akan muncul beberapa puluh tahun lagi namun dengan ASUS Zenfone 3 MAX ZC553KL merupakan terobosan mutakhir yang patut dan layak anda miliki. Dengan harga retail 3jt (saat press release 7 Feb 2017) dan sekarang sudah 2.7jt menjadikan ASUS pemenang di kelasnya. Kami angkat topi untuk ASUS!

NILAI (4.8 of 5)

Design
☆☆☆☆☆
Performa
☆☆☆☆★
Penggunaan
☆☆☆☆☆
Battery
☆☆☆☆☆
After sales
☆☆☆☆☆
Share:

No comments:

Post a Comment

Paling banyak dilihat

Markah

Asus (65) android (47) FAQ (4) Cisco (3) OpenWRT (2) Backup (1) LUCI (1)

Markah

Arsip