My Personal Interest

Asus Zenfone 3 MAX ZC553KL, berbagi dan berfoto ria



Andaikan Smartphone Kita Bisa untuk Berbagi
Umumnya kita tidak hanya membawa satu gadget dalam perjalanan. Bisa dua, atau bahkan lebih. Dalam kondisi tertentu, sering kali pengguna lupa dan hanya memastikan bahwa baterai smartphone kita terisi penuh sebelum kita memulai beraktivitas atau bepergian. Di sisi lain, gadget seperti tablet, MP3 player, atau ponsel cadangan lupa diisi baterainya.

“Bayangkan kalau smartphone yang kita isi penuh tersebut bisa membagikan energinya ke perangkat-perangkat lain yang juga kita bawa, tentu sangat menarik. Apalagi kalau smartphone tersebut juga punya baterai yang besar sehingga masih punya energi yang cukup meski sudah menyerahkan sebagian energinya pada gadget-gadget kita lainnya,” sebut Benjamin. “ZenFone 3 Max series bisa melakukan ini, ia GaAdaMatinya,” ucapnya.



Andaikan Smartphone Kita Punya Kemampuan Foto Mumpuni
Untuk memotret, tidak ada yang meragukan kemampuan kamera SLR atau DSLR. Kualitas dan hasil foto yang diambil sangatlah mumpuni dan pengguna juga bisa lebih melakukan banyak eksplorasi dan berkreasi. Tetapi tunggu dulu. Bagaimana dengan portabilitas dan harganya?

“Saat ini, sudah banyak smartphone yang menawarkan kemampuan fotografi yang juga mengagumkan. Memang masih jauh dibandingkan dengan kamera profesional. Tetapi yang pasti, smartphone kita bawa kapanpun dan ke manapun, dan muat diselipkan di saku celana atau kantong baju,” sebut Benjamin. “Tetapi, smartphone yang punya kemampuan fotografi mumpuni biasanya harganya juga tinggi,” sebutnya.

Bila ada smartphone yang punya kualitas foto yang baik, tajam dan akurasi warnanya pas, mampu mendeteksi fokus dengan cepat dan juga mampu memotret dalam kondisi pencahayaan kurang, tentu sangat menarik. “Apalagi kalau smartphone tersebut dipasarkan di harga terjangkau. Kalau ada smartphone seperti ini, GaAdaMatinya, bukan? Nah, ZenFone 3 Max series adalah jawabannya,” pungkas Benjamin.


Melanjutkan campaign CES 2017 yang baru lalu, pada 7 Februari mendatang, ASUS salah satu produsen smartphone utama di Indonesia akan menghadirkan perangkat yang GaAdMatinya seperti di atas. Ia akan dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar yakni 4.100mAh, prosesor mutakhir hemat energi, kemampuan berbagi kapasitas baterai, serta punya kamera yang mumpuni. Seperti apa? Mari kita tunggu kehadirannya.
Share:

No comments:

Post a Comment

Paling banyak dilihat

Markah

Asus (65) android (47) FAQ (4) Cisco (3) OpenWRT (2) Backup (1) LUCI (1)

Markah

Arsip