My Personal Interest

Asus Zenfone 3 MAX ZC553KL, alasan memilih



Waktu masih menunjukkan pukul 4 sore, tetapi baterai smartphone Anda sudah di bawah 30%. Anda sedang dengan teman dan sedang tanggung, tengah asyik memainkan game online di smartphone. Tetapi baterai semakin terkuras bahkan untuk terhubung ke jaringan saja sudah sulit. Akhirnya baterai Anda dan teman masuk ke tahap kritis dan harus segera diisi ulang. Sayangnya, Anda lupa membawa powerbank!

Situasi di atas bukanlah tidak mungkin terjadi. Situasi seperti itu kerap terjadi pada siapapun dan menjadi masalah klasik pada smartphone masa kini. Tetapi jangan khawatir karena kini ada solusinya, dan solusi itu disebut dengan ZenFone 3 Max.

Baterai yang ada di ZenFone 3 Max, yang berukuran 4.100mAh bisa bertahan hingga seharian untuk menemani aktivitas penggunanya. Dan itu baru satu dari sekian banyak kelebihan yang ditawarkan. Berikut ini beberapa alasan yang bisa membuat Anda sulit untuk tidak menjadikan ASUS ZenFone 3 Max sebagai smartphone Anda berikutnya.

1.       Tak Sekadar Besar, Tapi MAX
Smartphone ini tidak pantas menyandang nama Max jika ia tidak dilengkapi dengan baterai besar yang mampu bertahan seharian. Battery life merupakan inti dari ZenFone 3 Max dan ia hadir untuk memastikan Anda mendapatkan pasokan energi yang Anda butuhkan, bahkan untuk orang lain juga.

Sama seperti ZenFone Max pertama, ZenFone 3 Max punya standby time yang sangat baik, hingga 38 jam dalam jaringan 4G. Anda bahkan bisa mendapatkan pengalaman menjelajah internet selama 19 jam non stop via Wi-Fi dan 72 jam memutar musik tanpa harus mengisi ulang baterai.

Jadi, jangan khawatir. Lanjutkan menonton video ataupun memutar musik, karena dengan ZenFone 3 Max, Anda akan menonton dan mendengarkan sangat banyak lagu sebelum tersadar, “Apakah sudah waktunya mengisi ulang baterai?” terbersit dalam benak Anda.




2.       Jadi Orang Terkenal dengan Reverse Charging
Anda mungkin pernah berada dalam situasi di mana saat Anda atau teman Anda ingin menunjukkan sesuatu di smartphone tetapi tidak jadi karena kehabisan baterai. Dengan ZenFone 3 Max, bersiaplah menjadi orang terkenal di sekeliling Anda karena tidak hanya punya smartphone yang bermasa aktif baterai paling lama, tetapi smartphone Anda juga bisa mengisi ulang smartphone orang lain.

Menggunakan adapter USB on-the-go (OTG) yang disertakan, Anda bisa menghubungkan perangkat mobile apapun pada ZenFone 3 Max dan membuatnya berlaku bagaikan charger portabel. Percayalah. Teman-teman Anda akan beruntung Anda ada di sekitar mereka.



3.       Menonton Film dan Bermain Game dengan Puas
Saat Anda menonton film favorit ataupun mainkan game kesayangan, Anda tentu tidak ingin memainkannya di layar yang biasa saja. Anda tentu ingin hiburan yang memuaskan. Dengan ZenFone 3 Max, Anda tidak akan kecewa karena ia mampu menghadirkan tak hanya layar 5,5 inci dengan screen to body ratio maksimum, tetapi juga layar resolusi tinggi, Full HD 1920 x 1080.

Pengalaman yang ditawarkan sangatlah luar biasa menyenangkan hingga bisa membuat Anda lupa akan perhentian bus atau stasiun kereta yang Anda tuju karena mata Anda tidak bisa beralih dari layar smartphone. Berhati-hatilah untuk yang satu ini.



4.       Beragam Pilihan Warna untuk Menyesuaikan Gaya Anda

ZenFone 3 Max merupakan smartphone yang didesain secara premium dalam berbagai aspek. Ia hadir dalam tidak hanya satu, dua pilihan, melainkan empat pilihan warna yang menarik. Mulai dari Sand Gold, Titanium Gray, Glacier Silver dan Rose Pink. Silakan, tentukan pilihan Anda.

berlanjut esok ...
Share:

No comments:

Post a Comment

Paling banyak dilihat

Markah

Asus (65) android (47) FAQ (4) Cisco (3) OpenWRT (2) Backup (1) LUCI (1)

Markah

Arsip