My Personal Interest

Perjalanan ke Bali bersama Asus dan Intel dalam acara Zenvolution 2016

Awal September ini merupakan kabar gembira untuk saya, datang undangan produk launching dari Asus dan Intel untuk saya sebagai blogger. Padahal apalah saya, nge-blog juga terkadang saja hanya produk review tingkat amatir dan kadang post perihal kerjaan kantor ini-itu dan sedikit hobi Kutak-katik yang kadang gak jadi di publish. Namun kegiatan di dunia maya saya di forum AI dan CHIP ternyata dilirik oleh Asus dan Intel sampailah undangan Zenvolution 2016.

Dalam hati, enaknya cari barengan nih .. namun siapa ya yang domisilinya sekitaran saya. Dan ternyata salah satu awak media dari Tabloid Pulsa yaitu Arief Burhanuddin juga datang ke acara ini, jadilah saya dan mas Arief plus rekan media (mas Woro dan mas Darto) yang domisilinya berdekatan berangkat bersama-sama pada tanggal 7 September 2016.

Begitu tiba di bandara I Gusti Ngurah Rai langsung disambut oleh team PR dari Asus yang membagikan goodies dan perlengkapan untuk 3 hari kedepan. Di event ini saya banyak bertemu langsung dengan mayoritas rekan media online dan blogger, dapat belajar banyak ilmu blogging dan tips menulis secara tepat. Dari bandara kami langsung menuju ke lokasi launching di Bali Nusa Dua Convention Centre dimana Asus Zenvolution akan digelar yang sekaligus memperkenalkan tiga produk terbaru dari Asus yakni Zenfone 3, Zenbook 3 dan Transformer 3 Pro.

Acara ini dibuka langsung oleh Jerry Shen, CEO Asus yang memperkenalkan seluruh jajaran terbaru produk Asus mulai dari ultrabook generasi ke-3, notebook 2-in-1 dan smartphone mutakhir yang menjadi antusias khalayak pecinta gadget tanah air. Menurut Jerry Shen seri Zenfone 3 telah menjadi sensasi global dan salah satu gadget yang ditunggu-tunggu peluncurannya di berbagai negara. Zenbook 3 adalah notebook premium dan prestisius tukasnya, dengan body ultra tipis yakni 11,9mm namun dengan prosesor Intel Core i7. Dan yang terakhir adalah Asus Transformer 3 Pro yang di desain untuk mengubah definisi komputer 2-in-1 dengan mobilitas tertinggi, ekspansi yang luas, serta kemudahan input,” sebutnya.

Dan berikut foto-foto dari Zenfone 3 berikut harganya







Dan ternyata di acara ini sekaligus memperkenalkan brand ambassador Asus yaitu Joe Taslim dan Bunga Citra Lestari

Setelah selesai acara launching, kami kembali ke area resort Nusa Dua dan kebetulan saya dan rekan media menginap di Courtyard by Marriot Hotel. Lingkungan nyaman dan asri berasa suasana pedesaan dengan gaya modern.



Di hari ke-2, acara Incredible Race diadakan. Ada sekitar 800-an peserta yang hadir dalam acara kali ini, games terdiri dari 20 way point dan beragam kuis serta soal yang mesti di pecahkan oleh lebih dari 35 team.


Sampai disini dulu .. untuk review Zenfone 3 built for photography akan dibahas pada lain kesempatan.
Share:

No comments:

Post a Comment

Paling banyak dilihat

Markah

Asus (65) android (47) FAQ (4) Cisco (3) OpenWRT (2) Backup (1) LUCI (1)

Markah

Arsip