My Personal Interest

Asus Loliflash

Asus Loliflash
Sejak dilaunching beberapa saat lalu gadget kecil ini menarik antusias pengunjung di booth yang bersebelahan dengan Asus Zenfone 2, Asus kali ini mengeluarkan produk add-on untuk keperluan photography khususnya bagi smartphone yang tidak mempunyai lampu flash pada  kamera bagian belakang maupun kamera depan yang biasa digunakan untuk selfie. Pada kemasannya produk ini dilengkapi dengan 3 macam fliter (biru-merah muda-putih) dan terdapat port mini USB untuk keperluan charging serta designnya dapat dipasang pada lubang mic yang terdapat pada smartphone pada umumnya, untuk mengaktifkan flash ini terdapat sebuah tombol 3 step untuk mengatur besaran lampu flashnya (terdiri dari 2 buah led yang menghasilkan cahaya putih dan orange).

Design
Dari sisi design gadget yang mempunyai diameter 28mm dan tebal 7mm ini sangat ringkas untuk dibawa bepergian, dapat berfungsi secara independent dipasang pada smartphone maupun di posisikan sesuai keinginan pemakainya. Pada sisi depan terdapat 2 buah led yang menyala secara bersamaan, sisi belakang terdapat grafir Asus yang terlihat samar-samar. Port charging terdapat disisi samping bersebrangan dengan tombol ON-OFF yang memiliki 3 langkah pencahayaan.


Test
Untuk pengetesan dilakukan dengan menggunakan Asus Zenfone Laser 500KL yang juga sudah mempunyai dual led flash pada kamera bagian belakang, berikut komparasi hasilnya
(lampu neon tanpa flash)

(lampu flash Zenfone Laser)

(loliflash)



(loliflash dari atas objek)
Kesimpulan
Flash add-on dari Asus yang bernama Loliflash dapat mengakomodir untuk kegiatan foto sehari-hari, dengan bentuk yang ringkas serta dapat diposisikan sesuai kebutuhan menjadikan gadget kecil ini pelengkap smartphone anda walaupun yang sudah terdapat lampu flash pada kameranya.
Share:

No comments:

Post a Comment

Paling banyak dilihat

Markah

Asus (65) android (47) FAQ (4) Cisco (3) OpenWRT (2) Backup (1) LUCI (1)

Markah

Arsip