My Personal Interest

ASUS Luncurkan Gadget-Gadget Super dan Online Store di Indonesia






Jakarta (16 Desember 2014) – ASUS Indonesia menggelar perhelatan akbar di penghujung tahun dalam event bertajuk ASUS 2014 Year End Surprises. Pada ajang hari ini, sejumlah model terbaru dari lini produk smartphone dan tablet dihadirkan. Selain itu, ASUS Indonesia juga meresmikan pembukaan online store resminya di http://store.asus.com/id.

Dari sisi smartphone, ASUS Indonesia meresmikan hadirnya perangkat 2-in-1 PadFone S PF500KL. Untuk tablet, 2 seri terbaru, yakni Fonepad 7 FE375CXG dan Fonepad 8 FE380CG dihadirkan. Adapun online store digelar untuk menyediakan kenyamanan lebih bagi pengguna yang ingin membeli gadget-gadget ASUS tanpa perlu repot ke luar rumah, dan tanpa harus berebut dengan pengguna lain.

“Hari ini sengaja kami menghadirkan kejutan-kejutan berupa produk terbaik ASUS untuk memberikan kenangan manis bagi pengguna di penghujung tahun 2014,” sebut Juliana Cen, Country Product Group Leader, ASUS Indonesia. “Smartphone 2-in-1, Fonepad 7 terbaru dan Fonepad 8 merupakan tablet terbaik yang pernah kami hadirkan. Sebagai kejutan untuk pengguna, ASUS Indonesia juga menggelar Online Store agar dapat membeli gadget-gadet ASUS dengan lebih mudah dan nyaman,” ucapnya.

ASUS PadFone S PF500KL
Smartphone/tablet 2-in-1 ASUS PadFone S PF500KL memiliki fitur yang disebut dengan Super Fast, Super Vivid, Super Speed, Super Video, Super Durable, dan Super WiFi. Kombinasi kemampuan dan fitur super ini, serta harganya yang terjangkau, membuatnya layak disebut sebagai sebuah super phone.

Super Fast karena ia diperkuat prosesor quad-core kelas atas Qualcomm Snapdragon 801 (2.3GHz) dan Super Vivid karena menggunakan layar IPS Full HD baik pada smartphone ataupun station-nya. Super Speed dimungkinkan karena mendukung 4G LTE (Cat 4) yang mampu menawarkan kecepatan download hingga 150Mbps, sementara Super Video ditawarkan oleh kemampuannya merekam vide 4K Ultra HD. Fitur splash-proof dan drop proof juga membuat PadFone S disebut sebagai Super Durable.

ASUS Fonepad 7 dan Fonepad 8
Untuk tablet, kedua Fonepad generasi terbaru sudah menggunakan prosesor Intel quad core Z3530 berkecepatan 1,33GHz dan sudah mendukung teknologi 64-bit. “Kinerja tinggi yang ditawarkan kedua model ASUS Fonepad terbaru tersebut juga membuat keduanya pantas disebut sebagai super tablet,” sebut Juliana.

Selain sudah mendukung instruksi 64-bit untuk pengolahan proses yang lebih cepat, prosesor terbaru Intel tersebut dilengkapi dengan cache yang lebih besar, 1MB, agar tidak terjadi bottleneck saat mengolah data. Ia juga sudah mendukung memori jenis DDR3 yang mampu bekerja lebih cepat namun dengan penggunaan energi yang lebih rendah. Artinya, beragam aplikasi mutakhir saat ini yang tersedia di Google Play dapat dijalankan tanpa hambatan.

Kemudahan dan Kenyamanan Berbelanja
Lewat situs ASUS Store, pengguna bisa melihat fitur-fitur utama dari produk yang akan dipilih, spesifikasi teknis, dan keunggulan yang ditawarkan. Setelah pengguna memilih produk yang akan ia beli dan menginformasikan alamat pengiriman, ASUS Store akan memproses pesanan dan menyiapkan pengiriman. Jadwal pengiriman sendiri dilakukan pada hari kerja dan akan terkirim dalam 2-3 hari, tergantung lokasi pembeli.

Untuk pembayaran sendiri, pengguna bisa memilih metode pembayaran lewat transfer bank ataupun kartu kredit dari bank yang bekerjasama dengan Visa dan Mastercard. Adapun pengiriman produk yang dibeli akan dilakukan oleh JNE. ASUS juga menawarkan gratis ongkos kirim untuk pembelian di atas nominal Rp900 ribu untuk kota-kota di Pulau Jawa dan Bali.

“Kejutan akhir tahun yang kami persembahkan bagi pengguna setia ASUS diharapkan mampu membuat mereka semakin yakin dengan gadget-gadget yang kami tawarkan,” sebut Juliana. “Hadirnya ASUS Store yang menawarkan kenyamanan dan kemudahan dalam berbelanja juga tentunya membuat liburan akhir tahun pengguna semakin sempurna,” ucapnya.
Share:

No comments:

Post a Comment

Paling banyak dilihat

Markah

Asus (65) android (47) FAQ (4) Cisco (3) OpenWRT (2) Backup (1) LUCI (1)

Markah

Arsip