My Personal Interest

Launching Asus ZenFone - Jakarta



Pada tanggal 15 April 2014, Asus meluncurkan 3 produk terbaru mereka dengan Seri ZenFone 4, ZenFone 5 dan ZenFone 6. Berlokasi di Grand Ballroom Pullman Hotel Central Park Jakarta di hadiri dari kalangan media baik dari dalam dan luar negeri, yang tidak ketinggalan juga para blogger se-nusantara. Di acara ini saya dapat menjumpai teman-teman blogger yang selama ini hanya dapat saya nikmati artikelnya di dunia maya. 

Saat di pintu masuk langsung terpampang display Asus ZenFone yang memaparkan fitur yang dimiliki oleh smartphone ini, diantaranya ZenUI, glove touch dan Gorilla Glass 3 seperti tampak di gambar ini.



Saat dipresentasikan Asus ZenFone ini masing-masing memiliki karakteristik tertentu, ZenFone 4 mempunyai tag “Mobility in Style”, ZenFone 5 “Your Everyday Companion” dan ZenFone 6 “Entertainment & Productivity in Harmony”. Sebelum membuat ZenFone Asus melakukan riset berdasarkan karakteristik manusia, semua berawal dari semua kegiatan mendasar yang dilakukan manusia terhadap smartphone adalah menelpon dan menyapu layar sehingga muncul design Asus ZenFone yang Simple-Peacefull-Beautiful. Dan untuk memenuhi semuanya, Asus ZenFone ditawarkan dengan harga yang relative terjangkau untuk semua kalangan.



Pada akhir sesi launching, peserta dapat mencoba semua seri ZenFone pada Asus Box. Berbagai warna ditawarkan untuk masing-masing seri ZenFone ini sesuai dengan selera pribadi anda serta aksesorisnya seperti view cover. Untuk ZenFone 4 tersedia dalam pilihan Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, Sky Blue dan Solar Yellow, pada ZenFone 5 mempunyai pilihan Charchoal black, Pearl white, Champagne gold, Cherry red dan edisi khusus Twilight purple, serta yang terakhir ZenFone 6 memiliki pilihan warna Cherry Red, Charcoal Black, Champagne Gold dan Pearl White.



Dan akhir kata Asus ZenFone merupakan produk yang menawarkan segudang fitur yang diidamkan oleh banyak orang namun dengan harga yang tetap terjangkau untuk pecinta gadget tanah air. Dengan moto In Search of Incredible kali ini Asus berhasil menyematkan teknologi terbaik untuk semua orang seperti yang diungkapkan oleh Chairman Asus Jonney Shih saat launching Asus ZenFone pada tanggal 15 April 2014.

Terima kasih kepada Asus atas undangan launching Asus ZenFone, semoga kedepannya kita dapat tetap menikmati produk sebagus ini dari Asus!

Share:

No comments:

Post a Comment

Paling banyak dilihat

Markah

Asus (65) android (47) FAQ (4) Cisco (3) OpenWRT (2) Backup (1) LUCI (1)

Markah

Arsip